Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Spesifikasi Nexian Zephyr Mi438 Smartphone Murah Fasilitas Melimpah



    Nexian benar - benar memahami produk smartphone yang digemari oleh masyarakat Indonesia. Produk dengan tipe Nexian Zephyr Mi438 merupakan representasi keingingan konsumen Indonesia yang ingin memiliki smartphone handal berbasis android dengan harga yang terjangkau. Bagaimana tidak, hanya dengan kisaran harga ratusan ribu kita sudah bisa merasakan fasilitas android Jelly Bean 4.2, serta dukungan processor Dual Core 1.3 Ghz.

    RAM yang disematkan untuk mendukung processor dual core 1.3 ghz itu pun lumayan besar yaitu 512 GB, sehingga dengan spesifikasi 2 komponen diatas kemampuan smartphone ini untuk mengeksekusi aplikasi - aplikasi Android Jelly Bean tentu saja sudah tidak diragukan lagi. Layarnya pun cukup untuk memberikan kenyamanan navigasi, yaitu memiliki besaran 4 inci dengan dukungan GPU mali - 400, dan menggunakan teknologi  TFT  Capacitive Touchscreen, 16 color multitouching, sehingga sangat responsif.

    Memori bawaannyapun terbilang besar untuk smartphone di kisaran harga ratusan ribu, yaitu sebesar 4GB, cukup sebagai media penyimpanan suatu aplikasi atau game, dan disediakan pula slot memori eksternal bertipe microSD yang mencapai kapasitas 32 GB. Hal ini menjadi keunggulan tersendiri., mengingat smartphone lain yang selevel belum bisa memberikan fasilitas tersebut.

    Sisten dual SIM GSM on pun diusung oleh smartphone ini, seperti kebanyakan brand lokal. Jaringan yang dijangkau smartpone ini pun sangat bagus, yaitu sudah mampu mencapai jaringan 3G HSDPA, sehingga kecepatan didalam akses data atau internet sudah sangat cepat. yang lebih hebat lagi fasilitas wifi dengan tipe 802.11 sudah di sertakan, sehingga bisa mengakses internet via hospot juga.

    Keunggulan lain dari smartphone ini adalah fasilitas dual kamera, yaitu bagian belakang dengan kemampuan 5 mega pixel, yang disertai fasilitas LED flash, Autofocus, Geo-tagging, dan touch focus, serta face detection. Serta terdapat pula kamera bagian depan dengan kemampuan 1.3 mega pixel yang cukup bagus untuk mengakomodit video chatting serta berfoto selfie.

    Satu satunya kekurangan pada smartphone ini adalah penggunaan kapasitas baterai yang hanya 1450 mAh, kapasitas ini dirasa kurang, karena dengan  berbagai spesifikasi hardware diatas, serta penggunaan jaringan 3G, tentu akan banyak menguras tenaga baterai. Hal ini mungkin bisa disiasati dengan penggunaan powerbank atau mungkin membeli cadangan baterai.

    Bagi anda yang ingin memiliki smartphone android dengan spesifikasi handal, tanpa harus merogoh kocek dalam - dalam, Nexian  Zephyr Mi438 tentu menjadi pilihan utama. 

    Untuk lebih mantabnya, berikut adalah spesifikasi yang lebih detail dari smartphone Nexian Zephyr Mi438.

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 699,000.00

    TAHUN

    Tahun
    2014

    LAYAR

    Tipe
    TFT capacitive touchscreen, 16M colors
    Ukuran
    480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density) Multitouch

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    4 GB storage, 512MB RAM
    Eksternal
    microSD, up to 32 GB

    DATA

    3G
    HSDPA 21 Mbps, HSUPA 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v3.0 with A2DP
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    5 MP, 2592x1944 pixels, LED Flash, autofocus,Geo-tagging, touch focus, face detection
    Sekunder
    1.3 MP
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Li-Ion 1450 mAh

    FITUR

    OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    CPU
    Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.