Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Mengenai Smartphone Nexian Philos Mi330 Smartphone Android Jelly Bean Murah Meriah



    Nexian kembali membuat gebrakan pada kelas entry level, yaitu dengan dikeluarkannya produk terbarunya yaitu, Nexian Philos Mi330, dimana Sistem Operasi yang diusung oleh smartpone ini tidak main - main, adalah Android Jelly bean. Fakta ini tentu saja menjadi keunggulan bagi Nexian tipe ini, karena belum ada brand lain mengusung Jelly Bean utnuk harga 600 rubuan. Akan tetapi untuk menelaah lebih dalam kemampuan smartphone dalam menjalankan android jelly bean mari kita kupas lebih dalam.

    Untuk kinerja processor pada Nexian Philos Mi330 bisa dibilang cukup bagus, karena sudah menggunakan processor Dual Core berkecepatan 1.3. Kekurangan mungkin pada dukungan RAM yang hanya berkapasitas 256 mb, akan tetapi aplikasi standar pada Jelly Bean akan bisa di eksekusi dengan baik oleh smarphone ini, kendala akan di temui ketika aplikasi berat , semisal game HD yang dijalankan, hal ini bisa dimaklumi mengingat harga murah yang dibandrol.

    Smartphone Nexian Philos Mi330 ini menggunakan besaran layar 3.5 inci, cukup nyaman untuk melakukan navigasi, teknologi yang digunakan adalah TFT standar multi touchscreen, serta dengan dukungan GPU mali - 400 akan membuat gambar yang dihasilkan cukup jernih. Satu lagi kekurangannya mungkin adalah pada memori internal bawaannya yang hanya 512 MB, akan tetapi di sertakan slot ekspansi sampai kapasitas 32 GB.

    Keunggulan lain pada smartphone ini adalah penggunaan dual Kamera yang diusung, yaitu kamera bagian belakang dengan kemampuan 2 MP dengan hasil jepretan beresolusi 1600 x 1200 Pixel, dan disertai fitur autofocus. Serta adanya kamera bagian depan dengan kemampuan 1.3 MP, yang mampu untuk mengakomodir video chatting maupun foto selfie.

    Smartphone 600 ribuan ini pun sudah bisa menjangkau jaringan 3G HSDPA, 7.2 Mbps, serta HSUPA 5.76 Mbps. Dan amenggunakan sistem dual SIM GSM on, dua hal tersebut tentu saja akan memberikan akses internet cepat yang merupakan kebutuhan dari smartphone. Dan disediakan pula peralatan wifi untuk mengakses internet via hotspot. 

    Sayangnya adalah spesifikasi yang diusung diatas tidak didukung oleh kapasitas baterai yang mumpuni, karena smatphone ini hanya menggunakan baterai tipe LI - ion dengan kapasitas 1200, tentu bagi anda yang berminat akan smartphone ini disarankan untuk membeli powerbank atau baterai tambahan sebagai cadangan tenaga.

    Berikut spesifikasi yang lebih detail dari smartphone ini :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 599,000.00

    TAHUN

    Tahun
    2014

    LAYAR

    Ukuran
    320 x 480 pixels, 3.5 inches (~165 ppi pixel density) Multitouch

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    512 MB, 256 MB RAM
    Eksternal
    microSD, up to 32 GB

    DATA

    3G
    HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v3.0 with A2DP
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    2 MP, 1600 x 1200 pixels, autofocus
    Sekunder
    1.3MP
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Li-Ion 1200 mAh battery

    FITUR

    OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    CPU
    Mediatek MT6572 Dual-core 1.3 GHz, GPU Mali-400MP
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.