Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Handphone Nexian M5651 Slank




    Desain Handphone Nexian M5651 Slank
    Sesuai dengan namanya, Touch Slank M5651, hape ini mengadopsi desain layar sentuh penuh. Tampilannya terlihat cukup elegan, dengan balutan warna hitam yang menyelimuti bodi bagian depan. Sementara bodi belakang dibalut warna orange. Bodi Touch Slank, menggunakan berbahan dasar plastik. Walau, menggunakan material plastik, ketika digenggam bodinya tidak terasa ringkih. Hape ini, punya total dimensi 110 x 60 x 11mm dengan berat 100 gram. Ukuran yang tidak terlalu besar, membuat hape ini pas saat berada dalam genggaman tangan. 

    Tampak muka di dominasi oleh layar. Hape ini sendiri diasup layar sentuh dengan teknologi kapasitif. Ukuran layar cukup besar, yakni mencapai 3,2 inci. Ketika di uji, kinerja layar Touch Slank tidak terlalu responsif. Keadaan tersebut, sedikit banyak menganggu kenyaman ketika mengeksplorasi setiap teknologi yang dimiliki Touch Slank. Layarnya sendiri, terbagi menjadi lima home screen. Layar utama hape ini, hadir dengan UI berlatar belakang Slank.

    Pada bagian bawah layar terdapat 3 softkey, terdiri dari touchpad untuk back, search, dan touchpad menuju list aplikasi. Beranjak ke bagian sisi. Pada area sisi, terdapat berbagai port, serta tombol-tombol pendukung. Selain dominasi warna orange, tampak belakang hape ini dihiasi sebuah lensa kamera VGA, corong speaker tunggal, dan logo dari Slank.

    Catatan
    Handphone ini tidak mengusung konsep hot swap untuk slot microSD.

    Fitur Handphone Nexian M5651 Slank
    Berbagai menu khas, yang khusus diciptakan untuk band yang bermarkas di Jalan Potlot tersebut, menjadi fitur andalan hape ini. Para Slankers bisa menikmati bagaimana serunya berinteraksi menggunakan Slank Mesengger, ada juga Slank.com, Slankipedia, Slank Backtone, Slank Forum, Slank Player, dan menu Slank Up Date. Menu seputar Slank semakin lengkap, lantaran di hape ini, terdapat video klip eksklusif dari band rock tersebut. Para Slankers, bisa menikmati tujuh video klip eksklusif Slank, yang diambil dari album I Slank You.
    Selain menu yang berhubungan dengan Slank, hape ini tentu tidak luput dengan berbagai menu standar khas hape masa kini. Dari segi fotografi, terdapat fasilitas kamera. Sayang ukuran lensa yang hanya sebatas VGA, membuat gambar yang dihasilkan tidaklah istimewa. Kamera tersebut bisa bertransformasi menjadi video recorder.
     
    Fasilitas audio hape ini, menghandalkan fitur pemutar musik yang mampu memainkan file berformat MP3/MP4. Tersedia juga fitur radio, sebagai sarana salah satu sarana hiburan alternatif. Masih seputar menu hiburan. Touch Slank M5651 telah dipersenjatai fitur TV analog, sebagai salah satu menu hiburan andalannya. Bagi penikmat dunia maya, tersedia juga berbagai fitur online standar. 
    Catatan
    Koneksi internet hanya bersandar pada GPRS. 

    Kinerja Handphone Nexian M5651 Slank
    Dari segi jaringan, hape ini masih menawarkan teknologi jariangan dual on GSM+GSM. Tidak ada hambatan saat mencoba fungsi telefoni Touch Slank M5651. Semuanya berjalan lancar. Sedikit info tambahan, hape ini bisa didapat secara bundling, dengan mengandeng pihak IM3 sebagai operatornya. Adanya program bundling, membuat pengguna mendapat bonus tambahan seperti gratis pulsa Rp 10 ribu, gratis akses sosial media, dan berbagai menu menarik lainnya.
    Saat melintas dunia maya, hape ini terasa cukup lamban. Keadaan tersebut, tidak lepas dari perangkat konektivitasnya yang hanya sebatas GPRS. Ketika memutar lagu Slank, yang tersedia di dalam hape ini. Peforma audio sedikit cempreng. Beruntung, hape ini sudah dibekali port jack 35mm yang bersifat universal. Menu radio bisa langsung dinikmati tanpa harus menancapkan headset.
    Untuk menu TV, mampu menyimpan 51 channel TV lokal maupun nasional. Terlepas dari tangkap sinyal TV yang berbeda setiap wilayah, kualitas gambar yang dihasilkan secara umum masuk dalam kategori baik. Touch Slank M5651 ditenagai baterai lithium ion dengan kapasitas 1000mAh. Saat diuji menonton TV selama 1 jam nonstop, indikator batere berkurang setengahnya.
     Kata Terkait :
    Kata Terkait :
    Review Handphone Nexian M5651 Slank, harga handphone nexian , Review Handphone Nexian, harga handphone nexian , harga handphone nexian , harga handphone , harga handphone ,
    harga smartphone , harga handphone terbaru ,  daftar harga handphone , harga handphone android ,
    harga harga handphone

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.