Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Menilik iPhone 6 Layar Jumbo 2014




    Tidak seperti vendor smartphone lain, Apple belum meluncurkan iPhone dengan layar jumbo lebih dari 4 inci. Namun menurut analis, salah satu vendor smartphone terbesar di dunia itu akan meluncurkan iPhone generasi terbaru dengan layar 4,8 inci pada tahun depan.

    Dilansir dari Softpedia, Senin (10/6/2013), analis Citigroup Glen Yeung yakin bahwa Apple akan menghadirkan iPhone dengan layar yang lebih besar, tapi tidak akan diluncurkan hingga 2014. "Kami tetap memprediksi layar 4,8 inci iPhone 6 akan diluncurkan pada Q1 2014 (kuartal satu 2014)," jelas Yeung dalam catatan penelitiannya kepada investor.

    Lebih lanjut, Yeung mengatakan bahwa versi "penyegaran" iPhone yang direncanakan akan diluncurkan pada tahun ini akan tertunda karena menghadapi rintangan produksi. "Mungkin karena masalah layar," tuturnya.

    Sebagai catatan, rival Apple lainnya seperti Sony dan Samsung telah lebih dahulu meluncurkan smartphone dengan layar jumbo. Samsung Galaxy S4 dan Xperia Z, masing-masing memiliki layar 5 inci.

    Di sisi lain, Yeung yakin bahwa dari segi desain iPad 5 akan lebih besar daripada iPad mini. Menurutnya, iPad 5 akan meluncur tahun ini

    "Kami terus berharap iPad 5 akan memiliki karakteristik  yang sama dengan iPad mini yakni lebih ramping dan lebih ringan," ungkapnya.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.