Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Fitur Baru Dual Flash pada iPhone 5S


    Bocoran gambar yang beredar di internet mengungkap bentuk fisik dari iPhone 5S. Kabarnya, iPhone generasi terbaru tersebut akan memiliki fitur dual flash.

    Dilansir Slashgear, Minggu (23/6/2013), rumor yang beredar baru-baru ini menyebutkan bahwa iPhone 5S memiliki dua buah lampu LED (flash). Bocoran gambar memperlihatkan tampilan perangkat mulai dari hardware 'jeroan' dalam, layar serta bagian luar atau casing-nya.

    Konon, iPhone 5S mengadopsi tubuh dari iPhone 5. Perangkat telekomunikasi genggam tersebut juga memiliki dua lampu flash yang berbentuk lonjong. Dengan fitur dual lampu flash tersebut, perangkat akan dapat menangkap gambar dengan cahaya ekstra.

    Situs Extremetech melaporkan, tidak hanya fitur dual flash, namun iPhone 5S juga memiliki baterai yang lebih besar. Selain itu, perangkat anyar ini kabarnya akan mengusung layar 4 inci (1136x640) dan dukungan versi iOS 7.

    Rumor menyebutkan bahwa iPhone 5S akan hadir dengan system-on-a-chip (SoC) A7 baru. Rumor juga mengungkap bahwa Apple diduga menyematkan SoC A7X untuk iPad terbaru.

    Kabarnya, Apple akan mengumumkan iPhone Mini di samping iPhone 5S pada September tahun ini. (fmh)

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.