Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ulasan Smartphone Nexian Xtreme2 Mi430, smartphone mewah berharga murah.



    Nexian sebagai pabrikan lokal terus mengembangkan varian dari produk mereka. Salah satunya adalah produk Nexian Xtreme 2 Mi430 yang oleh nexian dijadikan sebagai produk saingan untuk pasar mid entry. Tampilan desain dari smartphone ini begitu elegan, dan tidak kalah dengan smartphone mahal keluaran pabrikan terkenal. Tidak hanya tampilannya saja, akan tetapi spesifikasi dari smartphone ini tidak bisa dibilang remeh. Yaitu dengan digunakannya processor Qualcome berkecepatan 1 Ghz serta dukungan dari RAM berkapasitas 512 membuat smartphone ini memiliki kinerja yang cukup bagus dalam mengeksekusi setiap aplikasi android.

    Dari segi layar, smartphone ini memiliki ukuran layar sebesar 4 inci. Dimana dengan layar besar tersebut tentu akan memberikan kemudahan serta kenyamanan dalam menavigasi smartphone tersebut. Sistem Operasi yang diusung pun tidak main - main, yaitu Android ICS 4.0 yang cukup populer dikalangan smartphone, karena menjanjikan berbagai aplikasi dan game gratis yang bisa di download dan diinstall pada SO ini. 

    Smartphone Nexian Xtreme2 Mi430 ini sudah disertai dengan memori internal yang besar, yaitu 4 GB, akan tetapi jika dirasa kurang maka disediakan pula slot memori eksternal bertipe microSD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Smartphone ini juga memiliki dual kamera yaitu pada bagian belakan, dengan kemampuan 5 mega pixel yang sudah disertai dengan fitur LED flash dan auto focus. serta terdapat pula kamera bagian depan bertipe VGA, cukup untuk mengakomodir video chat.

    Smartphone ini memiliki fitur Dual SIM GSM on yang akan memudahkan dan memberi keleluasaan penggunanya dari sisi operator. Dan smartphone ini sudah menjangkai jaringan cepar 3G HSDAPA serta HSUPA sehingga menjajikan kecepatan tinggi dalam berinternet. Selain itu ada pula peralatan wifi untuk mengakses internet secara hotspot. 

    Baterai yang disertakan pun dirasa cukup untuk memfasilitasi hardware diatas, yaitu memiliki kapasitas 1500 mAh. fasilitas  menarik lainnya adalah sbb : Fitur tambahan: radio FM, Google Play, Gmail, Google Search, Yahoo, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock, S Nexian Massanger, S Nexian Apps Planet, Socail networking Apps, Chatting Apps, Speakerphone

    Berikut spesifikasi yang lebih detail dari Nexian Xtreme2 Mi430 :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 1,399,000.00
    Harga Second
    Rp.0.00

    LAYAR

    Ukuran
    4.0 inci, WVGA, Multi-touch

    DIMENSI

    Ukuran/Berat
    124 x 64 x 9.8 mm / 127,8 gram

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, Polifonik MP3 Ringtones
    Jack
    3.5mm jack audio

    MEMORY

    Internal
    4GB ROM, 512MB RAM

    DATA

    3G
    HSDPA, HSUPA
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 b/g/n
    Infrared
    Tidak
    USB/Port
    v2.0 microUSB

    KAMERA

    Primer
    5 megapiksel, Auto focus, LED flash
    Sekunder
    VGA
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Standard battery, Li-Po 1500 mAh

    FITUR

    OS
    Android OS, v 4.0.4 ICS
    CPU
    Qualcomm, 1GHz
    Browser
    HTML
    GPS
    Ya, A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM
    Fitur Tambahan
    -, Fitur tambahan: radio FM, Google Play, Gmail, Google Search, Yahoo, Calendar, Contact, User Profile, Alarm, World Clock, S Nexian Massanger, S Nexian Apps Planet, Socail networking Apps, Chatting Apps, Speakerphone

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual On GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya
    TV
    Tidak

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.