Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ulasan Tentang Smartphone Lenovo A316i - Smartphone Dual Core dibawah 1 Juta


    Lenovo sebagai produsen besar asal Cina, kembali ,eluncurkan kelas low entry yaitu  Lenovo A316i, smartphone dengan processor dual core ini dibandrol dengan harga yang murah yaitu di bawah satu jutaan. sangat oke untuk kelas low entry, apalagi ponsel tipe ini memang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia mengingat harganya yang sangat terjangkau, akan tetapi mampu mengakomodir kebutuhan pengguna smartphone saat ini, seperti browsing, chatting, bermain game dan aktivitas multimedia lainnya. untuk lebih jelasnya mari kita ulas lebih jauh bagian dalam dari smartphone  Lenovo A316i ini.

    Untuk sektor pemrosesan, smartphone ini sudah dibekali dengan processor Dual Core MTK 6572 dengan kecepatan 1.3 GHz, dan di dukung dengan RAM berkapasitas 512 MB, bisa dibilang sangat bagus untuk ukuran harga dibawah satu juta dan bisa dipastikan mampu dengan lancar untuk menjalankan aplikasi - aplikasi android Jelly Bean 4.2, apalagi pada bagian grafisnya sudah didukung dengan GPU mali 400.

    Smartphone Lenovo A316i ini memiliki bentuk desain yang unik yaitu adanya back cover berteksture akan tetapi terasa halus dan nyaman di tangan, hal ini mungkin menjadi keunggulan desain tipe ini dibandingkan dengan smartphone tipe lain yang rata - rata berbodi halus.

    Lenovo A316i ini memiliki ketebalan 12.2 mm, cukup tebal, dan memiliki besaran layar 4 inch yang cukup lebar untuk melakukan aktivitas multimedia serta multi tasking. pada layar tersebut masih menggunakan teknologi standar yaitu TFT touchscreen, akan tetapi dengan dukungan GPU mali 400 dan resolusi 480 x 800 dengan kerapatan mencapai 233 ppi, smartphone ini pun mampu menghasilkan gambar yang jernih  dan berkualitas

    Dengan adanya kartu grafis GPU mali 400 serta phocessor dual core1.3 GHz dan dukungan kapasitas RAM 512 mb, smartphone ini sudah mampu untuk menjalankan game - game android berkualitas HD. hal ini mungkin sudah melebihi ekspektasi harga yang ditawarkan, dan menjadi pertimbangan anda untuk smartphone low entry yang berkualitas.

    Pada bagian storage, smartphone ini memiliki memori internal sebesar 4 GB, cukup besar, dan disediakan pula slot memori eksternal dengan tipe microSD yang bisa mencapai 32 GB.

    Untuk kamera, smartphone ini hanya disertai kamera bagian belakang dengan kemampuan 2 mega pixel, dan tidak menyertakan kamera bagian depan,  ini tentu menjadi kekurangan bagi pengguna yang hobi berfoto dan ingin melakukan video chatt via chat, tentu saja anda harus menyesuaikan kebutuhan aktivitas smartphone yang akan anda beli dengan buget yang ada.

    Smartphone ini memiliki fitur  dual SIM GSM on, dan telah menjangkau jaringan 3G HSUPA, sehingga memberikan kecepatan yang maksimal dalam melakukan aktivitas internet. dan juga didukung jaringan dibawahnya seperti EDGE dan GPRS. Disediakan pula perangkat wifi untuk melakukan akses internet via hotspot. Hal lain yang menjadi keunggulan smartphone ini di bidang jaringan adalah smartphone Lenovo A316i ini bisa pula dijadikan hot spot untuk berbagi jaringan internet HSDPA dengan kecepatan maksimal 21 mbps.

    Smartphone Lenovo A316i ini dibandrol dengan harga yang murah. Dengan spesifikasi yang ditawarkan, saya rasa smartphone ini bisa menjadi pilihan utama bagi anda. mengingat game - game HD yang bisa dimainnya sudah mencerminkan kemampuan hardware dari smartphone ini.

    Lenovo A316i dibandrol dengan harga sangat murah hanya Rp 949.000. Dengan spesifikasi diatas saya rasa Lenovo A316i bisa menjadi pilihan tepat bagi anda, yang tak perlu handphone berharga mahal dengan spesifikasi wah, karena Lenovo A316i sudah mampu menjalankan beragam aplikasi Social Media ataupun Social Chanting dan beberapa Game HD dengan baik.


    Berikut spesifikasi ringkas dari smartphone Lenovo A316i :

    Fitur        
    Berat      
    Dimensi
    Layar

    Memory
    Ram
    Internet
    OS
    CPU
    GPU
    GPS
    Kamera Belakang
    Kamera Depan
    Baterai

    : Dual Sim
    : 121 g (0.27 lbs)
    : 63.5mm x 12.2mm x 117mm
    : Capacitive touchscreen, 480 x 800  pixels, 4.0 inches (~233 ppi     pixel density)
    : 4 GB ROM, microSD, up to 32 GB
    : 512 MB RAM
    : Wifi, HSPA+ 21Mbps(DL) / 5.76Mbps(UL)
    : Android™ 4.2 Jelly Bean
    : MTK 6572 1.3 GHz Dual Core
    : Mali 400
    : A-GPS support
    : 2 MP
    : -
    : 1300 MAh Battery


    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.