Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ulasan tentang smartphone Lenovo S650 - Smartphone dengan layar 4.7 inci



    Lenovo kembali mengeluarkan produk smartphone untuk kelas menengah, yaitu Lenovo S650 dengan besaran layar 4.7 inci, dan mempunyai spesifikasi yang cukup mumpuni. dimana smarphonr ini menggunakan processor quad core berkecepata 1,3 Ghz serta didukung oleh kapasitas RAM 1 GB yang membuat smartphone ini begitu responsif. Hal tersubut di sempurnakan dengan penggunaan layar lebar 4.7 dengan  kartu grafis GPU Mali-400 MP2 yang disematkan, sehingga mampu menjalankan aplikasi dan game - game HD. untuk lebih lanjut mari kita oprk bagian dalam dari smartphone ini.

    Seperti diatas, untuk otaknya smartphone ini menggunakan processot quad core dengan kecepatan 1,3 Ghz Cortex A7, buatan mediatek. RAM yang dipasang pun cukup tinggi yaitu menggunakan kapasitas sebesar 1 GB. dan didukung pula oleh kinerja grafis Mali 400 MP2 yang merupakan kartu grafis high class untuk smart phone. dengan spesifikasi yang mumpuni tersebut tentu akan memberikan kecepatan yang maksimal di dalam menjalankan aplikasi - aplikasi standar maupun aplikasi multimedia pada Sistem operasi android. Yang menjadi pertimbangan utama tentunya kemampuan smartphone ini untuk menjalankan game HD atau game berat android yang mencerminkan kemampuan tangguh dari smartphone ini. Nilai positif diatas masih ditunjan dengan layar 4.7 inci yang akan memudahkan anda dalam melakukan navigasi smartphone ini.Jadi jika anda meninginkan smartphone high end dan kinerja maksimal tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam, smartphone android Lenovo S650 bisa menjadi rujukan.

    Bagian kamera smartphone Lenovo S650 ini memiliki 2 kamera yang dipasang, yaitu 1 kamera pada bagian belakan kedangan sebesar 8 mega pixel, dan dengan kemampuan menghasilkan gambar sampai resolusi 3264 x 2448 pixel, juga disertai dengan fitur lampu flash, autofocus, geo - tagging, touch focus, face detection serta HRD menu. ada pula kamera bagian depan sehingga dapat menfasilitasi video chat ataupun berfoto selfie.  Akan tetapi kamera pada bagian depan masih berteknologi VGA sehingga gambar yang dihasilkan pun kurang oke.

    Smartphone Lenovo S650 ini menggunakan fitur dual sim GSM dimana keduanya dapat diaktifkan secara bersamaan. Jaringan yang digunakan pun sudah menggunakan akses 3G HSDPA sehingga mampu berselancar di dunia maya dengan kecepatan yang tinggi. juga didukung oleh jaringan EDGE dan GPRS. Selain itu disertakan pula perangkat wifi untuk akses internet via wifi.

    Layar smartphone Lenovo S650 ini cukup lebar yaitu 4.7 inci dan dengan tampilan resolusi sebesar 540 x 960 piksel dengan kerapatan piksel 234 ppi, sayangnya teknologi yang digunakan masih standar TFT, jika menggunakan LCD IPS mungkin bisa lebih maksimal. Memori penyimpanan internal disediakan 8 GB dan disertai juga dengan slot memori eksternal bertipe microSD yang mampu mencapai kapasitas 32 GB. Sistem operasi yang digunakan adalah android jelly bean versi 4.2, yang dikenal hemat untuk baterai.

    Adapula fitur untuk melakukan tranfer data dengan ponsel lain yaitu bluetooth versi 3. ada pula fitur GPS sebagai penentu suatu lokasi atau navigasi perjalanan. Ada juga fitur radio FM sebagai hiburan lain. Kapasitas baterai yang digunakan pada Lenovo S650 ini yaitu 2000 mAh, dimana smartphone Lenovo S650 dapat melakukan panggilan hingga 12 jam untuk mode 2G dan 8 jam untuk 3G. Smartphone android dari lenovo ini hanya memberikan pilihan 2 warna saja yaitu hitam dan putih.

    Smartphone Lenovo S650 ini memang ditujukan untuk segmen menengah, dengan harga yang ditawarkan adalah Rp. 2.400.000, dengan spesifikasi yang diulas di atas, tentu anda bisa mempertimbangkan smartphone ini dalam daftar beli anda.




    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.