Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ulasan Tentang Spesifikasi dan Kemampuan Advan Vandroid S5G


    Advan yang merupakan brand besar lokal kembali membuat gebrakan, yaitu mengeluarkan produk terbaru smartphone bertipe S, yaitu Advan Vandroid S5G. Produk seri ini oleh Advan ditargetkan untuk menyasar pasar high end smartphone, sebuah keberanian dari brand lokal ini, mengingat area tersebut selalu didominasi oleh vendor internasional. Hal ini dibuktikan dengan spesifikasi hardware tinggi yang diusung, serta harga yang ditawarkan, yaitu pasa kisaran 3 sampai 4 jutaan.

    Spesifikasi tinggi ini langsung terlihat dari processor yang digunakan, yaitu quad core 1.5 GHz, dan didukung pula dengan kapasitas RAM 1 GB, tentu aplikasi berat pada android Jelly Bean 4.2  pun tidak akan jadi masalah untuk smartphone ini. Pada bagian layarnya pun begitu mentereng, yaitu dengan ukuran 5.7 inci, apalagi telah menggunakan teknologi IPS LCD capacitive touchscreen, sehingga gambar yang dihasilkanpun begitu jernih dan realistis. Bagi pengguna yang menginginkan kwalitas HD terdepan tentu smartphone bisa dipertimbangkan, karena verdor lain dengan kisaran harga yang sama, belum menjangkau fitur layar ini.

    Untuk urusan penyimpanan, Advan Vandroid S5G ini sudah dibekali dengan memori internal sebesar 32 GB, sangat besar untuk smartphone, dimana anda bisa menginstal ratusan game dan aplikasi tanpa khawatir kekurangan memori, atau bisa juga anda dijadikan penyimpanan file Video dan film HD anda. Dan apabila memori internal tersebut masih kurang, masih disediakan pula slot memori eksternal bertipe microSD yang bisa mencapai kapasitas up to 32 GB.

    Kamera berkelas pun di sematkan pada smartphone high end ini, yaitu 2 kamera, adalah pada bagian belakang  dengan kekuatan 18 mega pixel, serta kamera depan 5 mega pixel, dimana kamera depan saja sudah mampu menghasilkan gambar dengan resolusi 2560 x 1920, tentu video chat dan foto selfie akan terasa maksimal. Selain itu kamera primer di bagian belakang bisa merekam video dengan kelas HD dengan resolusi 1080 Pixel dan @30 frame per second. Jadi terasa memiliki perangkat multimedia yang dijadikan satu, tentu kredit tersendiri untuk produk advan tipe ini.

    Pada SIM card smartphone S5G ini menggunakan sistem dual SIM gsm on, yang mampu menjangkau jaringan tertinggi di kelas 3G yaitu HSUPA 5.76 dan HSDPA+ 21 Mbps, tentu saja berbagai aktivitas dunia maya akan sangat lancar. Dan dengan adanya kamera video dan jaringan berkelas aktivitas video chat pun akan terasa tanpa lag dan hambatan. Disediakan pula peralatan wifi 802.11 untuk mengakses internet secara hotspot. Dan disertakan pula bluetooth untuk keperluan tranfer data antar perangkat.

    Baterai yang digunakan untuk smartphone ini adalah baterai Li-ion dengan kapasitas 2500 mAh, tentu cukup untuk menopang aktivitasnya, tetapi jika penggunaan terbilang ekstim atau mania, tentu bisa menggunakan produk powerbank sebagai tenaga cadangannya.

    Fasilitas hiburan lain yang ditaearkanpun cukup komplit diantaranya adalah adanya TV digital serta radio FM yang bisa dijadikan sebagai hiburan alternatif.

    Harga yang dibandrol untuk smartphone berkelas ini adalah Rp 3.499.000,-, cukup tinggi akan tetapi sepadan dengan spesifikasi tinggi yang ditawarkan, bahkan beberapa poin justru melebihi ekspektasi harganya. Dan bagi anti yang berniat membeli smartphone high end tanpa melihat brand yang mengusung , tentu saja Advan Vandroid S5G ini bisa anda jadikan pilihan utama



    Berikut ini ringkasan spesifikasi smartphone Advan Vandroid S5G :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 3,499,000.00
    Harga Second
    Rp.0.00

    LAYAR

    Ukuran
    5.7" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen

    DIMENSI

    Ukuran/Berat
    -

    AUDIO

    Fitur
    Vibration; MP3, WAV ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    32 GB, 1 GB RAM
    Eksternal
    microSD (up to 32GB)

    DATA

    3G
    HSDPA+ 21 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v4.0 with A2DP
    Infrared
    Tidak
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    18 Mp
    Sekunder
    5 Megapixel (2560 x 1920)
    Video Record
    1080p@30fps

    BATERAI

    Talk Time
    -
    Tipe
    Li-Ion 2500 mAh
    Standby
    -

    FITUR

    OS
    Android 4.2(Jellybean)
    CPU
    Quad Core 1.5 Ghz
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.263/H.264/WMV player
    MP3 Player
    MP3/eAAC+/WMA/WAV player
    Audio Record
    Ya
    TV
    TV Digital

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.