Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Smartphone Advan Vandroid S5



    Vandroid S5 merupakan produk dari advan yang ditargetkan untuk kelas menengah. ini langsung bisa dicermati dari segai harga yang ditawarkan, yaitu smartphone ini dibandrol dengan harga Rp. 1.090.000 . Produk ini memang oleh advan di khususkan untuk menyaingi produk mid level dari vendor kenamaan seperti samsung, lenovo, acer dan lainnya. Spesifikasi yang di tawarkanpun cukup lumayan, walaupun tidak begitu mentereng, akan tetapi lebih menawarkan keistimewaan pada tampilan.

    Pada sisi processornya, menggunakan Cortex A9 dengan kecepatan 1 Ghz, dan didukung dengan performa RAM berkapasitas 512 MB, terbilang biasa karena beberapa smartphone dengan harga selevel menawarkan spesifikasi yang lebih tinggi. Salah satu keunggulan dari Smartphone Advan Vandroid S5 ini adalah pada layarnya, yang memiliki lebar 5, 3 inci capasitive touch screen beresolusi 480 x 800 piksel, layar ini juga sudah menggunakan teknologi LCD IPS 16M color sehingga menghasilkan gambar yang jernih.

    Memori internal yang disematkan pada smartphone ini tidak terlalu istimewa,  yaitu 4 GB, akan tetapi disediakan slot ekspansi bertipe micro SD dengan kapasitas mencapai 32 GB. Smartphone ini juga menggunakan sistem dual SIM GSM on dan sudah didukung oleh jaringan 3G HSDPA sehingga memiliki kecepatan tinggi dalam berinternet, dan mendukung pula untuk jaringan GSM 850/ 900/1800/dan 1900. Disediakan pula perangkat wifi untuk akses hotspot.

    Untuk kamera, smartphone ini dibekali dengan 2 buah kamera yaitu pada bagian belakang dan pada bagian depan, untuk bagian belakang memakai kamera dengan kemampuan 8 mega piksel , dan pada bagian depan menggunakan kamera dengan kemampuan VGA, dimana fasilitas tersebut bisa mengakomodir video chatting , dan berfoto.

    Kelebihan lainnya adalah smarphone ini memiliki multi guna, karena didalamnya terdapat TV analog yang bisa anda gunakan sebagai sarana hiburan, selain itu dengan layar lebar dan teknologi IPS LCD, smartphone ini mampu memutar video berkualitas HD dengan sangat baik


    Advan Vandroid S5 merupakan smartphone multi-fungsi dengan beragam kelebihan. Mengusung layar lebar berukuran 5.2 inchi, perangkat telepon seluler ini dilengkapi dengan fitur TV Digital untuk memungkinkan pengguna tetap menikmati siaran televisi kapanpun dan dimanapun. Mendukung video high defenition, semakin membuat layar Advan Vandroid S5 tetap menampilkan layar penuh saat menonton tv atau memutar file video.


    Untuk lebih mengenal smartphone ini, berikut ringkasan spesifikasinya :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 1,095,000.00
    Harga Second
    Rp.850,000.00

    LAYAR

    Ukuran
    Capasitive TouchScreen 5,3 inchi.480x800 piksel

    DIMENSI

    Ukuran/Berat
    148 gram

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    4 GB, 512 MB RAM
    Eksternal
    microSD, up to 32 GB

    DATA

    3G
    Ya
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    Ya, V2.1 with A2DP
    Infrared
    Tidak
    USB/Port
    Ya

    KAMERA

    Primer
    8 MP LED Flash
    Sekunder
    0.3 MP
    Video Record
    Ya, Vga

    BATERAI

    Talk Time
    -
    Tipe
    2500 mAh
    Standby
    -

    FITUR

    OS
    OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich
    CPU
    Cortex A9 Frekunesi 1 GHz
    Browser
    HTML
    GPS
    Ya, with A-GPS dan GLONASS
    Messaging
    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
    Fitur Tambahan
    SNS integration-7GB free Skydrive storage-Document viewer- Voice memo/dial - Predictive text input (Swype)

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya
    TV
    -

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.