Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Spesifikasi dan keunggulan Advan Vandroid S5K



    Anda ingin membeli smartphone spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau, Advan Vandroid S5K perlu untuk anda pertimbangkan, karena dibandrol dengan Rp 2.599.000. smartphone ini sudah menawarkan spesifikasi tinggi, kelas atas, beberapa yang kentara adalah penggunaan Quad Core 1.5 Ghz, serta kamera sekunder ( kamera depan ) 5 mega pixel dengan hasil jepretan 2560 x 1920, sungguh tawaran spesifikasi yang menarik, disamping harware penunjang lainnya, yang juga oke. Untuk lebih jelasnya, mari kita telah lebih jauh Advan Vandroid S5K ini.

    Seperti di singgung tadi, processor untuk smartphone ini adalah Quad Core 1.5 Ghz, serta ditopang dengan RAM sebesar 1 GB, tentu kinerja dari smartphone ini sudah tidak diragukan lagi. Sistem operasi yang digunakan adalah android Jelly Bean 4.2 yang biasa digunakan untuk smartphone spesifikasi tinggi. Dengan 2 komponen yang dipaparkan diatas tentu saja aplikasi - aplikasi android pun bisa di babat habis oleh smartphone ini. Game - game versi HD versi android pun bisa dimainkan.

    Smartphone Advan Vandroid S5K ini menggunakan ukuran layar 5 inci yang akan memanjakan navigasi penggunanya, apalagi teknologi layar yang digunakan sudah menggunakan IPS LCD capacitive touchscreen, yang memberikan hasil gambar yang jernih nan sempurna, cocok bagi para pengguna yang ingin berlama - lama dengan smartphone.

    Yang istimewa pula adalah pada bagian kamera, yaitu terdapat dua kamera pada bagian belakang dan depan, dimana kamera bagian belakang berkekuatan 13 Mega Pixel dengan fasilitas auto focus serta LED flash, sedangkan pada bagian depan terdapat kamera dengan besaran 5 mega piksel dan dapat menghasilkan gambar dengan resolusi 2560 x 1920 piksel. Fasilitas itu tentu saja akan memuaskan para pengguna yang hobi berfoto selfie serta akan mampu mengakomodir video chatting.

    Pada bagian baterai pun bisa dibilang sangat mumpuni, yaitu menggunakan baterai Li - ion dengan kapasitas 2500 mAh, yang tentu saja akan menopang dengan baik aktivitas smartphone ini. Untuk SIM card ponsel ini menggunakan sistem dual SIM  gsm on yang bisa diaktifkan secara bersamaan, dan sudah menjangkau jaringan 3G HSDPA 7.2 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps., selain itu juga menjangkau untuk jaringan 2 G dibawahnya. Terdapat pula fasilitas wifi serta bluetooth untuk tranfer data.


    Ditilik dari spesifikasi yang dimiliki, smartphone ini wajib untuk anda perhitungkan dalam pembelian smartphone. selain itu harga yang dipatok untuk smartphone hibat ini tidak terlalu tinggi yaitu di kisaran 2 jutaan.

    Untuk lebih jelasnya, silahkah simak lebih lanjut ringkasan spesifikasinya :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 2,599,000.00
    Harga Second
    Rp.0.00

    LAYAR

    Ukuran
    5" FHD 1920x1080 IPS, 5 Point Touch Capacitive Screen

    DIMENSI

    Ukuran/Berat
    -

    AUDIO

    Fitur
    Vibration; MP3, WAV ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    4 GB storage, 1GB
    Eksternal
    microSD (up to 32GB)

    DATA

    3G
    HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v4.0 with A2DP
    Infrared
    Tidak
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    13 MP, autofocus, LED flash
    Sekunder
    5 Megapixel (2560 x 1920)
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Talk Time
    -
    Tipe
    Li-Ion 2500 mAh
    Standby
    -

    FITUR

    OS
    Android 4.2(Jellybean)
    CPU
    Quad Core 1.5 Ghz
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Email, IM
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Anti Lag 3D Games & V Color Engine, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder, GPS, Email, FM Radio,

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.263/H.264/WMV player
    MP3 Player
    MP3/eAAC+/WMA/WAV player
    Audio Record
    Ya
    TV
    Tidak

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.