Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Smartphone Advan Vandroid S5E



    Advan semakin serius dalam persaingan bisnis smartphone, keluarnya produk Vandroid S5E semakin memberikan variasi kepada pangsa pasarnya. Kelas low entry ini mempunyai spesifikasi yang cukup bagus, antara lain adalah penggunaan processor Dual core 1.3 Ghz, dipadukan dengan kapasitas RAM 512 GB membuat smartphone ini di perhitungkan untul level low entry.

    Layar pada Smartphone Vandroid S5E ini berukuran 5 inci dan memiliki resolusi 480x800, yang menggunakan teknologi TFT capacitive touchscreen, teknologi yang bisa dibilang standar untuk kalangan produk smartphone,  akan tetapi layar tersebut bisa dimaksimalkan dengan dukungan kartu grafis mali-400. Dengan kombinasi beberapa teknologi diatasn smartphone inipun mampu untuk menyuguhkan kwalitas gambar yang jernih.

    Sistem operasi yang digunakan adalah android Jelly Bean 4.2 yang memang lazim digunakan pada smartphone, bahkan tipe ini pun banyak digunakan pada kelas high end. Dengan digunakannya processor dual core serta dukungan RAM 512 MB tentu smartphone ini tidak ada kendala dalam menjalankan setiap menu aplikasi didalamnya. Bahkan beberapa game kelas HD pun mampu untuk dijalankan.

    Seperti kebanyakan smartphone selevel, Vandroid S5E ini juga memiliki memori internal dengan kapasitas sebesar 4 GB, dan disediakan pula slot memori eksternal dengan kapasitas mencapai 32 GB. Dua fasilitas diatas tentu sudah mumpuni untuk menginstal berbagai tambahan aplikasi serta game. dan bisa pula sebagai penyimpanan file multimedia seperti musik, video klip, maupun film.

    Smartphone Advan Vandroid S5E ini memiliki sistem dual SIM yang bisa diaktifkan secara bersama - sama, dan sudah menjangkau untuk jaringan HSDPA 7.2 serta HSUPA 5.76 Mbps, sehingga mampu mengakomodir internet dengan kecepatan tinggi, dan dudukung pula oleh jaringan dibawahnya yaitu 2G, baik EDGE maupun GPRS. Adapula peralatan wifi untuk akses internet hotspot, serta disediakan pula peralatan tranfer data antar perangkat yaitu bluethooth.

    Smartphone inipun memiliki 2 kamera yang dipasangkan yaitu pada bagian belakang dengan kemampuan 5 mega pixel, serta kamera bagian depan dengan teknologi standar VGA. Fasilitas lain adalah adanya TV analog serta radio FM yang bisa anda gunakan sebagai alternative hiburan. Dengan fasilitas yang dipaparkan diatas, smartphone ini bisa dibilang bagus, apalagi harga yang ditawarkan cukup terjangkau, yaitu Rp. 975.000,- sangat terjangkau.


    Berikut ringkasan spesifikasi Advan Vandroid S5E :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 975,000.00
    Harga Second
    Rp.0.00

    LAYAR

    Ukuran
    Capasitive TouchScreen 5 inchi.480x800 piksel, 5 Point Touch Capacitive Screen

    DIMENSI

    Ukuran/Berat
    -

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    4 GB storage, 512 MB RAM
    Eksternal
    MicroSD up to 32GB

    DATA

    3G
    HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    Ya, with A2DP
    Infrared
    Tidak
    USB/Port
    Ya, microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    5 MP
    Sekunder
    Ya
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Li-Ion 1550 Mah

    FITUR

    OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    CPU
    MTK MT6572 Dual-core 1.3 GHz ARM Cortex-A7 chipset, GPU: Mali 400
    Browser
    HTML
    GPS
    Ya, with A-GPS
    Messaging
    SMS (threaded view), MMS, Email, IM, Push Email
    Fitur Tambahan
    Ya, via Java MIDP emulator, Fitur tambahan: FM radio with RDS, - SNS integration - Google Search, Maps, Gmail - YouTube, Google Talk - Document viewer - Photo viewer - Organizer - Voice memo - Predictive text input

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya
    TV
    TV Analog

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.