Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Smartphone Mito Fantasy Card A65, Smartphone Elegan Seharga 900 Ribuan



    Mito memang mentargetkan pangsa pasarnya pada Low entri terbukti dengan smartphone keluaran terbarunya yaitu Mito fantasy card A65, smartphone keren ini dibandrol dengan harga yang murah, hanya berkisar 900 ribuan. Namun begitu walaupun ditawarkan dengan harga yang murah, akan tetapi tetap diimbangi dengan spesifikasi serta kemampuan yang mumpuni. Mito sendiri memang sangat mengenal pangsa pasar masyarakat Indonesia yang lebih gemar untuk membeli smartphone low entry akan tetapi tetap diimbangi dengan performa yang maksimal.

    Mito Fantasy Card A65 yang dibandrol dengan harga dibawah 1 jutaan ternyata sangat diminati oleh masyarakat Indonesia, apalagi tampilan fisik dari smartphone itu sendiri yang sangat meyakinkan menjadikan tipe ini menjadi rujukan bagi kalangan menengah. Dengan idealisme yang diusung oleh sebagian besar vendor besar yang umumnya enggan untuk bermain di kelas low entri, hal ini menjadikan keuntungan tersendiri bagi produsen lokal yang bermain di kelas ini, sehingga inovasi yang dihasilkan justru lebih maksimal.

    Bagi anda yang memang penggemar smartphone lokal, Mito fantasy Card A65 ini patut anda pertimbangkan, apalagi anda tidak perlu merogoh kocek yang dalam, mengingat harganya yang hanya berkisar dibawah 1 juta, cukup oke bukan, walaupun begitu mari kita telaah lebih dalam smartphone ini, sebagai bahan pertimbangan dimana pembeli harus menyesuaikan kemampuan dengan kebutuhanaplikasi nantinya.

    Review
    Walaupun Mito Fantasy Card ini dibandrol dengan harga murah, namun smartphone ini dipersenjatai dengan CPU dual core cortex A7 berkecepatan 1,2 Ghz, dan didukung oleh RAM berukuran 512 Mb sangat oke untuk aplikasi standar android terkini. Pada sistem operasinya menggunakan Android Jelly Bean 4.2.  belum ada keterangan lebih detail apakah pihak Mito akan memberikan upgrade SO ke Versi Kitkat, mengingat spesifikasinya yang memungkinkan.

    Untuk media penyimpanan , smartphoneini memiliki memory internal berukuran 4 GB, dan disediakan slot untuk ekspansi ke memory eksternal microSD mencapai 32 GB, sangatlah mendukung sebagai media penyimpanan anda.

    Desain fisik dari Review Smartphone Mito Fantasy Card A65 ini sendiri sangat elegan, kotak persegi dan dibalut dengan warna merah sehingga kelihatan berkelas. ketebalan smartphone ini adalah 9.8 mm cukup nyaman di genggaman. besaran layarnya adalah 4.5 inch beresolusi 480 x 800 Pixel dengan teknologi standar TFT, kalau pada layar menggunakan Amoled maupun IPS mungkin akan lebih maksimal lagi. kesimpulannya adalah dari segi desain Mito Fantasy Card A65 sangatlah baik, walau sedikit kurang maksimal pada bagian layar.

    Dengan desain yang elegan, smartphone ini disertai dengan dua kamera yaitu pada bagian belakang, dengan kemampuan lensa 3 mega pixel, serta kamera bagian depan dengan kemampuan lensa 1.3 mega pixel. Dilihat dari segi kamera yang disuguhkan, untuk ukuran smartphone dibawah 1 jutaan bisa dibilang sangatlah oke, kekurangannya mungkin adalah pada baterainya yang masih menggunakan kapasitas 1600 mAh, dengan tuntutan penggunaan smartphone saat ini yang juga mengakomodir aktifitas internet dan multimedia, tentu saja kapasitas baterai yang ditawarkan kurang maksimal, apabagi sebagian aktifitas data menggunakan jaringan HSDPA yang akan menguras tenaga baterai tentu saja hal itu menjadi kendala tersendiri bagi penggunanya., akan tetapi hal itu mungkin bisa disiasati dengan penggunaan produk power bank saat ini.

    Ulasan di atas tentu sudah memberikan gambaran bagi anda yang ingin membelinya, baik itu kelebihan/ keuntungan dan kekurangan dari smartphone tipe Mito Fantasy Card A65 ini. Menurut saya smartphone tipe ini cukuplah oke dengan spesifikasi dan fasilitas yang ditawarkan mengingat harga yang terbilang sangatlah murah, yaitu dibawah 1 jutaan. sedangkan produk vendor besar dengan spesifikasi yang sama mungkin akan ada di kisaran 3 sampai 5 juta.

    Berikut spesifikasi lebih detail dari smartphone Mito Fantasy Card A65

    Harga Mito Fantasy Card A65

     Harga Mito Fantasy Card A65 Harga Mito Fantasy Card A65, Dibandrol hanya 900 Ribuan
    • Harga Baru : Rp. 945,000.00
    • Harga Bekas : -

    Spesifikasi Mito Fantasy Card A65

    • Dimensi : 129.6 mm x 65.9 mm x 9.8 mm
    • Layar : FWVGA Capacitive Touchscreen 4.5 (480 x 800 px)
    • Memory : Internal 4GB, microSD slot up to 32 GB
    • RAM : 512 MB RAM
    • Konektivitas : EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth 3.0, Wifi 802.11 b/g/n
    • OS : Android 4.2 Jelly Bean
    • CPU : Cortex A7 Dual Core 1.2 GHz
    • Kamera belakang : 3 MP
    • Kamera depan : 1.3 MP
    • Baterai : 1600 mAh

    Sekian bincan ulasan tentang Review Smartphone Mito Fantasy Card A65, semoga artikel ini bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan para sahabat yang ingin membeli smartphone low entry lokal.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.