Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Mito Fantasy 2 A250, Smartphone terjangkau dengan Sistem Operasi Android Kitkat


    Mito sebagai brand besar untuk produsen smartphone lokal, semakin lebar mengepakkan sayapnya, inovasi produk terbarunya adalah smartphone tipe Mito Fantasy 2 A250, dimana smartphone ini menggunakan sistem operasi paling gress dari android yaitu android Kitkat, dimana pengusung  SO ini harus sudah dibekali dengan spesifikasi yang tinggi. Benar saja, smartphone baru keluaran Mito ini dipersenjatai dengan  prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 Ghz.

    Untuk urusan grafis Mito Fantasy 2 A250 ini dilengkapi dengan layar 4.5 inch dengan resolusi qHD 540 x 960 piksel dan menggunakan teknologi layar IPS ( In Plane Switching ) dan didukung pula dengan kartu pengelola grafis dari mali - 400 MP, sehingga gambar yang di hasilkan begitu jernih dan memanjakan mata, sangat cocok untuk pengguna yang hobi berselancar didunia maya, multimedia, dan berlama - lama dengan smartphone.

    Mito Fantasy 2 A250 ini memiliki desain yang bagus dan elegan untuk smartphone era sekarang, dimana memiliki fisik yang ramping serta berdesain rounded pada setiap sisi, casingnya berbahan dasar plastik yang solid sehingga terasa nyaman dan ringan ditangan. Bagi konsumen tersedia empat pilihan warna yang menarik, yaitu, warna putih, merah, hitam dan biru.

    Seperti yang telah saya utarakan sebelumnya, smartphone Fantasy 2 A250 ini dibekali spesifikasi hardware yang mumpuni karena harus menjalankan SO android Kitkat, yaitu ditanamkannya processor quad core ARM Cortex - A7 berkecepatan 1.3 Ghz, dan topang dengan RAM sebesar 512 Mb, walaupun mungkin lebih bisa dimaksimalkan jika menggunakan RAM 1 GB. Performa juga lebih apik karena ditunjang dengan grafis mali - 400 MP yang memanjakan mata.

    Untuk media penyimpanan, smartphone ini dilengkapi dengan memory internal berukuran 4 GB serta disediakan pula slot eksternal memori untuk micro SD mencapai kapasitas 32 GB. Mito Fantasy 2 A250 sendiri menggunakan sistem dual SIM GSM. Untuk koneksi jaringannya pun sangat bagus yaitu sudah menjagkau jaringan 3G HSPA tertinggi untuk jaringan 3G, selain itu terdapat peralatan wifi untuk koneksi internet via hotspot.. Smartphone ini didukung pula dengan peralatan tranfer data standar seperti Bluethooth, ada pulafasilitas GPS untuk mempermudah penentuan lokasi atau perjalanan.

    Pada bagian kamera , smartphone Fantasy 2 A250 ini dibekali 2 kamera yaitu kamera pada bagian belakang dengan kemampuan 8 mega pixel dengan fasilitas auto focus dan LED flash dan kamera pada bagian depan berkekuatan 3 mega piksel, cukup oke untuk video chating atau foto selfie.

    Dibagian baterai, Mito Fantasy 2 A250ini mempunyai baterai dengan kapasitas energi 1700 mAh, dan pada SO nya android Kitkat sudah terdapat aplikasi bawaan yang komplit seperti baidu browser, BBM, youtube. dan aplikasi standar lainnya.

    Gimana, apakah anda tertarik dengan Smartphone ini. Kalau ditilik dari ulasan tadi bahwasannya dengan harga kisaran 1,5 juta, kita sudah menggunakan SO android Kitkat dan didukung oleh spesifikasi tinggi, tentu smartphone ini masuk dalam hitungan anda jika ingin membeli smartphone.

    Berikut ini ringkasan spesifikasi dari smartphone Mito Fantasy 2 A250 :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 1,499,000.00

    TAHUN

    Tahun
    2014

    LAYAR

    Ukuran
    480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    8GB Storage, 512 MB RAM
    Eksternal
    microSD, up to 32 GB

    DATA

    3G
    HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v3.0 with A2DP
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
    Sekunder
    2 MP
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Li-Ion 4000 mAh battery

    FITUR

    OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    CPU
    MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU : Mali 400MP2
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.