Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Smartphone Terbaru Mito Fantasy Mini A99 - spesifikasi dan keunggulannya


    Mito sebagai produsen smartphone lokal memang tidak bisa dianggap remeh untuk pasar dalam negeri, berbagai inovasi menarik dikembangkan oleh produsen ini. Belum lama ini Mito mengeluarkan produk inovasi yaitu tipe Fantasy Mini A99, smartphone ini begitu kecil dimana produsen sendiri lebih mengedepankan kesimpelan dalam membawanya, yaitu bisa menggunakan saku celana maupun kantong baju, cocok sekali untuk anak muda yang tidak ribet. Ukuran layarnya sendiri adalah 4 inci, sangat kecil untuk ukuran smartphone dengan banyaknya menu navigasi. Satu hal yang sangat menarik pada  smartphone ini adalah Produsen Mito memberikan kesepakatan bagi para konsumen tipe ini untuk dapat mengupgrade Sistem operasinya menjadi android Kitkat, sehingga penggunanya  akan dapat meng update aplikasi android di beberapa tahun kedepan.

    Dengan kesepakatan upgrade Sistem Operasi itu pula , maka Mito bisa di sejajarkan dengan brand besar yang memberikan layanan after sales atau up date OS pada ponsel keluarannya. Bagi para peminat smartphone lokal tentu saja produk tipe Fantasy Mini A99  ini bisa menjadi alternatif pembelian, mengingat update aplikasi yang dijanjikan dalam jangka waktu yang lama.

    Harga dari smartphone Fantasy Mini A99  ini sendiri bisa dibilang sangat murah yaitu di kisaran hanya Rp. 800.000,- sangat cocok untuk masyarakat Indonesia, yang sebagian besar lebih memilih smartphone lokal dengan harga terjangkau. Walaupun harganya bisa dibilang murah akan tetapi spesifikasi yang ditawarkan tidak bisa dianggap remeh, berikut ini spesifikasi detail dari smartphone Mito Fantasy Mini A99 :



    Dimensi                           Warna                       
    Layar                       
    Memory Internal                   Memory Eskternal     
    RAM 

    Konektivitas 
    OS 
    CPU 
    Kamera belakang 
    Kamera depan                       Baterai          


    : 129.6 mm x 65.9 mm x 9.8 mm
    : White, Blue, Black
    : WVGA IPS Capacitive Touchscreen 4.0 (480 x 800 px)
    : 2GB
    : microSD slot up to 32 GB
    : 256 MB


    : EDGE, 3G, HSDPA, Bluetooth 3.0, Wifi 802.11 b/g/n
    : Android 4.2 Jelly Bean, available for upgrade to Android 4.4 Kit Kat
    : Cortex A7 Dual Core 1.3 GHz
    : 2 MP, Flash
    : VGA MP
    : 1400 mAh
    Smartphone Mito A99 Fantasy Mini ini sendiri didung dengan komponen processor yang oke yaitu CPU Dual Core 1, 3 Ghz chipset mediatek dimana kemampuannya sudah tidak diragukan lagu, yang dirasa kurang adalah pada bagian RAM yang masih menggunakan kapasitas 256 mb. walaupun begitu spesifikasi ini dirasa cukup dan lancar didalam menjalankan SO android Jelly Bean beserta aplikasi didalamnya, walaupun masih dipertanyakan performanya nanti ketika sistem operasinya di upgrade ke android versi Kitkat.

    Untuk bagian layar walaupun terbilang mungil yaitu 4 inci dengan resolusi 480 x 800 px, akan tetapi telah menggunakan teknologi IPS LCD sehingga menghasilkan layar yang jernih dan berkualitas. desain ponsel ini pun cukup menarik walaupun tidak wah, akan tetapi cukup stylis untuk anak muda , dan tersedia dalam 3 pilihan warna menarik yaitu biru, hitam, dan putih yang bisa anda sesuaikan dengan selera.

    Untuk jaringannya pun sudah sangat mumpuni yaitu didukung dengan jaringan 3G HSDPA sehingga sangat cepat untuk berselancar di dunia internet selain itu adaperangkat wifi untuk akses internet melalui hotspot. Di bagian SIM card android ini menggunakan sistem dual SIM GSM sehingga anda akan lebih leluasa dalam pemilihan koneksi jaringan SIM. Untuk memori internal smarphone ini dibekali storage 2 GB, dan disertai dengan opsi ekspansi memory eksternal microSD yang mencapai kapasitas 32 GB

    Tersedia dua kamera pada smartphone ini, yaitu kamera bagian dbelakang dengan kemampuan 2 mp yang didukung LED flash, kemudian pada bagian depan di sediakan kamera bertipe VGA. bisa dibilang dua kamera tersebut berkualitas standar, akan tetapi cukup untuk beraktifitas foto maupun online chat.

    Harga Smartphone ini sangatlah terjangkau, yaitu di kisaran 800 ribuan, dan upgradeable SO Kitkat,
    Bagi yang berminat terhadap smartphone keluaran Lokal tentu tipe Mito A99 Fantasy Mini bisa menjadi alternatif mengingat spesifikasi yang ditawarkan cukup mumpuni.

    Semoga ulasan ini bermanfaat dan bisa menjadi pertimbangan untuk membeli smartphone.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.