Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Ulasan mengenai spesifikasi, keunggulan dan kemampuan Smartphone Mito A68 Fantasy Power



    Produsen SmartphoneMito semakin menunjukkan kehebatannya sebagai produsen lokal. Inovasi terbarunya adalah keluaran produk terbarunya yaitu Smartphone Mito A68 Fantasy Power. Salah satu inovasi yang dibilang sangat pintar adalah penggunaan baterai dengan kapasitas sangat bersar yaitu 4000 mAh yang bisa digunakan sebagai powerbank. fitur unik ini belum pernah dilakukan oleh produsen lain dengan pangsa pasar Indonesia, sehingga anda tidak perlu memikirkan konsumsi baterai  ketika dalam penggunaan, dengan kapasitas yang sangat besar tersebut Smartphone ini mampu siaga dalam waktu 400 jam.

    Untuk pasar Indonesia sendiri, kapasitas baterai 4000 mAh baru bisa disaingi oleh Lenovo P780, akan tetapi pada tipe Lenovo tersebut belum bisa dijadikan sebagai power bank, atau tenaga cadangan, dengan kata lain Mito fantasy power bisa dikatakan lebih unggul karena bisa dijadikan sebagai tenaga cadangan atau powerbank yang bisa ditranfer ke smartphone lain dengan menggunakan kabel OTG.

    Berikut ulasan singkat Smartphone lokal berkekuatan besar Mito A68 Fantasy Power.

    Untuk ukuran, smartphone ini memiliki dimensi144 x 73,3 x 11,1 mm, cukup tebal. Hal ini juga dikarenakan penggunaan layarnya yang besar, yaitu berukuran 5 inci, akan tetapi kekurangan yang mencolok adalah pada resolusinya yang rendah yaitu480 x 854 px, dan masih menggunakan teknologi lama bertipe TFT Capacitive Touchscreen bukan Amoled maupun IPS.

    Kualitas gambar yang di hasilkan dari Mito A68 Fantasy Power ini tentu masih kalah dari dari smartphone lain yang menggunakan resolusi HD berpanel IPS display. kebijakan ini diambil produsen mito mungkin agar harga dari produk ini sendiri masih dibawah 2 juta atau bisa dibilang sebagai faktor penyeimbang harga.

    Diluar kekurangan diatas, spesifikasi atau komponen lain bisa dibilang sangat mumpuni, diantaranya adalah penggunaan CPU Quad Core  berkecepata 1.3 gHz keluaran MediaTek MT6582 ARM Cortex A7, Cpu ini bisa dibilang cepat dan oke untuk eksekusi aplikasi - aplikasi pada android, akan tetapi pada RAM nya msih menggunakan kapasitas 512 MB yang sebenarnya bisa lebih dimaksimalkan dengan penggunaan kapasitas 1 GB. Pada sistem operasinya Smartphone ini menggunakan OS Jelly Bean 4.2 yang kemungkinan akan di update ke kitkat untuk keluaran terbarunya.

    Berbagai fitur menarik pun ditawarkan didalam smartphone ini antara lain, yang paling unik dan ditonjolkan tentu saja fiture powerbank yang bisa mentrasfer daya baterai kesmartphone lainnya dengan menggunakan kabel OTG yang sudah tersedia pada paket penjualannya. adapula aplikasi menarik lainnya yang telah terinstall di dalamnya yaitu social media, social chatting seperti BBM dan masih banyak lagi aplikasi oke lainnya yang telah terinstall secara default.

    Di bagian kamera bisa dikatakan bagus, karena pada bagian depan menggunakan kamera berkekuatan 8 mega pixel disertai dengan auto focus dan LED flash, sedang pada bagian depan disematkan pula kamera berlensa 2 mega pixel, masih saangat oke untuk video chating dan berfoto selfie.

    Berbagai hiburan film HD pun disuguhkan, walaupun resolusi layar yang digunakan masih standar, akan tetapi bisa dimaksimalkan dengan dukungan kartu grafis mali 400 MP. terlebih lagi dengan dukungan baterai 4000 mAh ini anda bisa berlama - lama menikmati hiburan tanpa khawatir masalah baterai.dengan baterai kerkekuatan tinggi tersebut anda bisa menonton film HD selama 10 jam nonstop

    Pada SIM card Smartphone Mito A68 Fantasy Power menggunakan fitur dual SIM dengan kemampuan HSDPA pada salah satu kartunya. untuk memory internal smartphone ini berkapasitas 4 GB dan disediakan pula slot expansi memory eksternal microSD mencapai kapasitas 32 GB, disediakan pula fasilitas tranfer data yaitu bluethoot, Wifi, dan micro USB


    Berikut spesifikasi secara detail dari Smartphone Mito A68 Fantasy Power :

    HARGA

    Harga Baru
    Rp. 1,499,000.00

    TAHUN

    Tahun
    2014

    LAYAR

    Ukuran
    480 x 854 pixels, 5.0 inches (~196 ppi pixel density)

    AUDIO

    Fitur
    Vibration, MP3 Ringtones
    Jack
    3,5 mm Jack Audio
    Speakerphone
    Ya

    MEMORY

    Internal
    8GB Storage, 512 MB RAM
    Eksternal
    microSD, up to 32 GB

    DATA

    3G
    HSDPA, 7.2 Mbps; HSUPA, 5.76 Mbps
    EDGE
    Ya
    GPRS
    Ya
    WLAN
    Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, Wi-Fi hotspot
    Bluetooth
    v3.0 with A2DP
    USB/Port
    microUSB v2.0

    KAMERA

    Primer
    8 MP, 3264 x 2448 pixels, autofocus
    Sekunder
    2 MP
    Video Record
    Ya

    BATERAI

    Tipe
    Li-Ion 4000 mAh battery

    FITUR

    OS
    Android OS, v4.2.2 (Jelly Bean)
    CPU
    MediaTek MT6582 Quad-core 1,3GHz Cortex-A7 GPU : Mali 400MP2
    Browser
    HTML
    GPS
    A-GPS
    Messaging
    SMS(threaded view), MMS, Email, Push Mail, IM, RSS
    Fitur Tambahan
    Java Emulator, FM Radio, Browser, Calculator, Camera, Clock, Calendar, Media Player, E-Book Reader, Video & Audio Recorder

    FITUR LAIN

    Multiple SIM
    Dual SIM GSM-GSM
    Video Player
    MP4/H.264/H.263 player
    MP3 Player
    MP3/WAV/eAAC+ player
    Audio Record
    Ya



    Sekian ulasan dari blog ini semoga bermanfaat dan bisa menjadi bahan pertimbangan para sahabat dalam memilih smartphone berdasarkan spesifikasi kebutuhan yang diinginkan.

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.