Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review Smartphone mito fantasy A50, keunggulan dan kelebihannya.



    Produsen smartphone lokal yaitu Mito mengeluarkan produk terbaru mereka, yaitu mito fantasy, smartphone ini memiliki sisi desain body yang menawan serta elegan dan memiliki beberapa pilihan warna yang cukup mencolok yaitu merah, kuning dan biru. Smartphone mito terbaru ini juga dibekali dengan hardware yang sangat mumpuni serta handal dan memiliki kwalitas yang sangat baik.  Smartphone mito fantasy ini oleh produsennya memang ditargetkan untuk konsumen smartphone kalangan menengah kebawah mengingat harganya sangat terjangkau, hal ini terbukti tepat mengingat smartphone mito fantasy ini semakin banyak dicari oleh sebagian konsumen setianya, karena dengan harga terjangkau smartphone ini memiliki kemampuan yang setara dengan smartphone high end.

    Smartphone mito fantasy ini memiliki banyak sekali keunggulan, salahsatunya asdalah jaringan yang sudsah support 3G dengan akses sdata up to 7,2 mbps.  Dsengan kemampuan jaringan yang hebat tersebut smartphone ini sangat memanjakan penggunanya untuk aktifitas internet, seperti , browsing , chatting , social media serta aktifitas internet lainnya

    Keunggulan lainnya dari smartphone mito fantasy ini adalah dual sim gsm  yang mempermudah beberapa pemakai dalam menggunakan dua sim card dengan cara bersamaan. Konektivitas yang dibekali seperti bluetooth, wi-fi serta micro usb buat smartphone ini mempermudah untuk tranfer file atau data dengan cara gampang dari pc, ponsel lain maupun dari tablet android.

    Pada bagian layar smartphone ini dibekali sensitive touchscreen dengan lebar 5 inci serta resolusi 480 x 850, untuk memproses aplikasi smartphone ini di tanamkan processor dual core 1 ghz dan menggunakan sistem operasi android Jelly bean. Untuk urusan grafis smartphone ini dipersenjatai dengan vga gpu adreno 203 sehingga memanjakan penggunanya ketika bermain game tanpa lag, serta di topang dengan ram 512mb untuk meningkatkan performa hp mito terbaru ini.

    Untuk kamera gadget ini dilengkapi dengan kamera yang cukup apik yaitu 5 megapixel untuk kamera utama dan 0,3 megapixel untuk kamera sekunder yang dapat dijadikan video call. Fitur yang sangat mumpuni yang dilengkapi dengan led flash, autofocus serta fitur menarik lainnya untuk menunjang kulitas gambar pada gadget ini.

    Berikut Spesifikasi Hp Mito Fantasy A50
    • Jaringan gsm 900/1800 wcdma 2100
    • Dual sim gsm card
    • Layar ips capacitive touchscreen 5 inci, 480 x 854 pixels
    • OS android 4.2 (jelly bean)
    • Cpu dual core 1 gh gpu andreno 203 ram 512 mb
    • Memori 4 gb (internal) microsd 32 gb (Eksternal)
    • Kamera 5 mp, led flash, autofocus (utama) 0.3 mp (kedua)
    • Konektivitas bluetooth (a2dp), wi-fi 802.11 b/g/n, microusb browser html
    • Baterai li-ion 2000 mah
    Kelebihan Mito Fantasy A50
    • Gadget ini memiliki layar 5 inchi dengan dimensi 154mm x 79.5mm x 9.44mm yang memudahkan para pengguna nyaman dalam penggunanyaan terutama ketika bermain game.
    • Penyimpanan data besar hingga 4gb yang bisa ditambah lewat slot eksternal microsd sampai 32 gb.
    • Dual sim card yang bisa digunakan secara bersamaan.
    • Konektivitas yang layak standard tetap dapat meningkatkan keperluan transfer data lewat slot microusb v2.0 atau memalui bluetooth.
    • Kamera utama yang memiliki 5 megapixel dengan berbagai fitur yang tertanam didalamnya seperti autofocus, led flash dan lainnya.
    • Gadget ini sudah menggunakan sistem operasi android jelly bean dengan berbagai keistimewaan yang ada ditambah dengan cpu dual core 1 ghz dengan kartu grafis mumpuni gpu andreno 203 serta didukung dengan ram 512 mb.
    Memori ineternal sebesar 4gb dibenamkan pada gadget ini serta memori external yang dibantu slot microsd yang dapat mencapai 32gb, membaut gadget ini dapat menyimpan beragam aplikasi, game, file ataupun video dengan kapasitas besar. Baterai 2000 mah yang mampu bertahan lama, dalam keadaan stand by gadget ini dapat hidup selama 80 jam. Harga hp mito fantasy a50 ini dibanderol dengan harga 1 juta rupiah untuk harga barunya 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.