Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Daftar harga - harga Smartphone keluaran Lenovo



    Salah satu produsen IT kenamaan dunia yaitu Lenovo semakin meningkatkan pasarnya pada produk smartphone, dimana produsen dunia ini pada awalnya hanya bermain di bidang Laptop, Notebook, serta ultrabook. Yang terbaru adalah produsen ini menciba mengeluarkan beberapa produk smartphone dan tablet android . Kendati termasuk pemain pemula pada bidang dmartphone dan tablet, Lenovo termasuk sukses didalam mengembangkan pangsa pasarnya dimana produk produk keluarannya cukup diminati di kalangan pengguna smartphone, selain itu produsen ini juga secara konsisten merilis produk produk tipe terbarunya

    Lenovo juga telah membekali banyak produk keluaranya dengan fasilitas ips lcd pada monitornya seperti lenovo a800. Gadget ini memakai monitor 4 inch dengan resolusi optimal 480 x 850 ditopang dengan prosesor dual core yang bisa memberikan multitasking yang optimal dan menggunakan ram sebesar 1 gb yang dapat menopang kinerja dari processor supaya tidak terlampau berat.

    Harga yang ditawarkan gadget ini juga tidak terlampau mahal meskipun spesifikasi dan teknologi yang ditanamkan mempunyai mutu yang baik serta biasa dipakai oleh brand terkenal lainnya. Kekuatan penyimpanan data cukup besar yaitu 4gb buat memori internalnya serta buat memori external memakai slot microsd yang bisa menyimpan data hingga 32gb. Konektivitas lain untuk tranfer data sesama smartphone atau tranfer data melalui pc dapat dikerjakan dengan bluetooth serta kabel pada miscrousb.

    Terdapat banyak hp murah yang dimiliki lenovo dengan kisaran harga sekitar 1 juta rupiah buat harga barunya dengan memakai system operasi android seperti lenovo a690. Gadget ini dibekali dengan android gingerbread, meskipun sistem operasi ini bukan sistem operasi terbaru tetapi hasilnya lumayan baik untuk multitasking. Terutama untuk para pengguna yang suka bermain game atau memakai aplikasi berat yang dapat memenuhi kinerja dari prosesor.

    Dengan monitor 4 inch dan mempunyai resolusi optimal yang lumayan baik ditambah dengan kerapatan grafis yang baik juga buat pemakai yang senang bermain game akan terlihat jenih. Tidak hanya itu saja, gadget ini mempunyai slot dual gsm yang bisa diaktifkan secara bersamaan tanpa perlu membuka tutup baterai terlebuih dulu. Meskipun dipasarkan dengan harga yang murah, hp android ini mempunyai mutu yang baik dari sisi hardware serta software yang dimilikinya.

    Berikut daftar harga - harga Smartphone keluaran Lenovo



    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.