Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Memilih Smartphone Sesuai Dengan Kebutuhan

     


    Smartphone seperti kita ketahui merupakan lifestyle di era modern saat ini. Berbagai umur menggunakan gadget ini, mulai dari anak - anak sampai orang tua tidak ketinggalan menggunakan smartphone. Smartphone sendiri adalah istilah yang disematkan untuk transformasi handphone konvensional menjadi sebuah gatget multimedia. 

    Berbagai kebutuhan multimedia bisa dipenuhi menggunakan perangkat ini, mulai dari Internet, sosial media, video streaming, game bisa terpenuhi, bahkan smartphone sekarang juga bisa digunakan sebagai editing text dan grafis baik itu gambar maupun video, walaupun belum sekompleks PC atau laptop. Hal ini tentunya sebuah tranformasi yang luar biasa dari handphone yang dulu hanya bisa digunakan untuk telpnon dan sms.

    Berbagai merk smarphone membanjiri pasar dunia, berbagai fitur dan spesifikasi yang mmewah. Berlomba - lomba disuguhkan oleh para pabrikan demi mendapatkan keunggulan mendapatkan konsumen. hardware dengan spesifikasi tinggi pun digaungkan para produsen mulai dari RAM, Proseccor, kamera, VGA, serta baterai yang mumpuni ditawarkan.

    Masyarakat sebagai konsumen smartphone tentunya harus bijak dan cerdas dalam memilih smartphone, kebutuhan penggunaan tentunya harus di sesuaikan antara hardware dengan kebutuhan pengguna. Semisal kebutuhan gamers smartphone tentunya berbeda dengan pengguna rutin, dimana aplikasi game cenderung membutuhkan spesifikasi hardware yang tinggi. Bagi yang pengguna yang mempunyai hobi fotografi, spesifikasi tinggi pada sistem kamera tentunya menjadi pilihan utama.

    Sikap kritis tentunya dibutuhkan bagi masyarakat yang ingin membeli sebuah smartphone, analisa spesifikasi tentunya sangat dibutuhkan sebelum memutuskan sebuah merk dan tipe smartphone untuk dibeli.  

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.