Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Xiaomi Pocophone f1 Smartphone Terjangkau dengan Performa Kelas Atas



    Brand Smartphone yang sedang naik daun, yaitu Xiaomi akhirnya merilis smartphone performa kelas atas dengan harga yang cukup terjangkau. Adalah Xiaomi Pocophone f1 yang secara resmi telah dirilis kepasaran oleh pihak xiaomi. Banyak sekali keunggulan yang di tawarkan oleh Smartphone Pocophone f1 ini, yang menjadikan smartphone ini berkategori flagship, yang tentu saja menjadi daya tarik untuk smartphone dengan harga terjangkau.

    Xiaomi sendiri memberikan beberapa varian untuk smartphone bertipe Focophone f1 ini, selain dari varian desain warna, ada juga varian pilihanRAM serta memori internal yang tentu saja memiliki harga yang berbeda - beda. Oke, langsung saja kita bedah berbagai keunggulan smartphone ini satu - persatu.

    1. Review Layar Xiaomi Focophone F1

    Untuk urusan layar, Xiaomi Focophone f1 ini memiliki besaran layar yang cukup luar yaitu 6,18 inchi dan memiliki resolusi full HD+, tentu saja kualitas gambar dari smartphone ini tidak perlu di ragukan lagi. Desain dari smartphone ini pun sangat up to date, dimana memiliki poni di bagian atas dari layar, dengan asprk rasio layar 18,7 : 9.



    Untuk kualitas dari layar yang sangat baik, yaitu IPS LCD ysng menghasilkan tampilan layar sangat jernih dan nyaman. Selain itu keamanan dari layar pun diperkuat dengan penggunaan Corning Gorilla Glass yang membuat smartphone ini tahan akan goresan.

    2. Performa Xiaomi Focophone f1

    Kehadiran dari Xiaomi Focophone f1 ini tentu saja menjadi saingan yang berbahaya bagi berbagai brand lain di kategori Smartphone Flagship, karena dengan spesifikasi yang sangat bagus smartphone ini bisa dibilang cukup terjangkau. Salah satunya adalah penggunaan Processor Qualcomm Snapdragon 845, dimana chipset ini merupakan processor yang biasa digunakan smartphone high end.


    Processornya sendiri sudah berkekuatan Octa Core yang di dukung oleh beberapa varian RAM, antara lain 6GB RAM/8GB RAM, serta beberapa pilihan  internal memori 64GB/128GB/256GB. Baterainya sendiri dibekali dengan kapasitas 4000 mAh.

    3. Review Kamera Xiaomi Focophone F1

    Untuk urusan kamera, Xiaomi Focophone f1 ini dapat menghasilkan gambar dengan kualitas tinggi, karena dengan dual kamera bagian belakang yang berkekuatan12 MP dan 5 MP megapixel, yang tentu saja hasil jepretannya sudah tidak diragukan lagi, apalagi didukung oleh dual LED flash sehingga mampu menghasilkan gambar bagus walaupun ditempat dengan cahaya yang kurang.


    Salah satu daya tarik utama dari smartphone ini adalah digunakannya kekuatan 20 megapixel pada bagian depan, yang tentu saja akan menghasilkan foto selfie dengan kualitas sangat bagus, dan dapat menghasilkan menghasilkan Video HD ketika smartphone ini digunakan untuk merekam video. Hal ini tentu saja menjadi daya tarik tersendiri bagi para Vlogger yang sedang trend.

    4. Harga Smartphone Focophone F1

    Smartphone Xiaomi Focophone F1 ini di rilis dengan 3 pilihan warna yaitu graphite Black, Steel blue,dan rose red. Dan untuk urusan harga, terdapat beberapa varian yang mana berkesesuai dengan tipe spesifikasi yang dipilih antara lain sebagai berikut :

    Untuk RAM 6GB/ROM 64GB dibanderol dengan harga 20.999 rupee (Rp4,3 jutaa).
    Untuk RAM 6GB/ROM 128GB dibanderol dengan harga 23.999 rupee (Rp5 juta).
    Untuk RAM 8GB/ROM 256GB dibanderol dengan harga 28.999 rupee (Rp6 juta).


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.