Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Review, Harga Advan S4i Dan Spesifikasinya tahun 2017



    Advan S4i adalah generasi terbaru dari Advan S4 dimana peminat dari s4 sudah mulai turun. Advan S4i ini sendiri ditujukan bagi pengguna smartphone kelas menengah kebawah . walaupun ditujukan untuk kalanga menengah kebwah, smartphone Advan S4i ini memiliki spesifikasi yang cukup tangguh , nah bagi anda yang menginginkan smartphone dengan harga terjangkau tetapi tidak ingin merogoh kocek yang terlalu dalam, mungkin Advan S4i bisa menjadi pilihan alternatif anda .

    Spesifikasi Advan S4i

    JaringanGSM-GSM Dual SIM
    Layar4 Inci, WVGA 480 x 800 pixels (~233 ppi)
    Sistem OperasiAndroid 4.4 KitKat
    ProsesorSingle Core 1.0 GHz
    PenyimpananMemori Internal 512 MB, MicroSD up to 32 GB
    RAM256MB
    KameraUtama: 2 MP + LED flash – Depan: 1,3 MP
    Konektifitas3G-HSDPA, Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, port USB, GPS, Jack 3.5mm
    MultimediaVoice/Video Recorder, Audio/Video player
    Baterai1300 mAh

    Advan S4i ini memiliki bentuk danwarna yang lumayan stylish, sehingga cocok ketika ditenteng pada genggaman. layarnya sendiri memiliki besaran 4 inci sehingga pas digenggaman berteknologikan layar TFT. Untuk resolusinya sendiri memang masih rendah, hanya 480 x 800 Pixels. Namun untuk ukuran Smartphone murah tentu hal ini sudah sangat wajar.
    Nah untuk sisi tampilannya memang cukup keren, namun di sisi dapur pacunya sendiri memang kurang greget. Bekal RAM yang dipakai hanya 256 MB saja, jika dibandingkan dengan Smartphone murah lainnya seperti Smartfren Andromax C, tentu Advan S4i masih kalah. Apalagi untuk bagian prosesornya masih single core. Namun untuk sekedar online, facebook, BBM-an maupun aktifitas Media Sosial lainnya sudah lancar.
    Advan S4i ini kurang cocok untuk memainkan game-game online maupun game yang sudah berkualitas HD, bisa jadi Advan S4i bisa lag alias ngeblang. Yups, hal ini dikarenakan spesifikasi yang kurang mendukung. Nah disisi kameranya sendiri sudah cukup bagus loh ! pada bagian belakangnya pihak Advan telah membekali dengan lensa 2 MP, sedangkan bagian depannya sudah 1.3 MP. Jadi hasil foto sudah lumayan bagus.

    Harga Advan S4i

    Harga Advan S4i Update
    Harga Advan S4i BaruRp 480.000
    Harga Advan S4i BekasRp 480.000

    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.