Header Ads

ad728
  • Breaking News

    5 Smartphone yang Bakal Dirilis Nokia Di Tahun 2017



    Perusahaan global yang mempunyai lisensi produk dan merk Nokia yaitu HMD Global, santer dikabarkan bakal mengeluarkan 5 smartphone berbasis Android di tahun 2017 ini.Ke 5 smartphone ini rencananya akan di rilis pada ajang Mobile World Congress (MWC ) tahun 2017 dimana tentunya ajang tersebut diharapkan menjadi awal kebangkitan Nokia di ajang bisnis ponsel dunia.

    Beberapa sumber mengatakan pada ajang tersebut kelima smartphone terbaru Nokia akan dipamerkan sekaligus. walaupun bentuk dan spesifikasi belum diketahui akan tetapi beberapa bocoran mengatakan bahwasannya diperkirakan layarnya akan memiliki beberapa variasi antara 5 hingga 5,7 inci, dan mempunyai resolusi WQHD atau FHD.

    Salah satu produk yang telah di rilis bentuknya ke media adalah smartphone nokia D1C yang dimana informasi terakhir menyampaikan bahwasannya smartphone ini akan hadir dalam 2 pilihan. Pilihan pertama adalah Nokia D1C yang memiliki besaran layar 5,5 inci serta memiliki RAM 3 GB, dimana smartphone Nokia tipe ini akan dibandrol dengan harga 200 dollar AS atau sekitar Rp 2,7 juta.

    Kemudian pilihan yang kedua adalah smartphone nokia D1C dengan layar berukuran 5 inci, beresolusi FHD, serta memiliki RAM sebesar 2 GB, seri ini tentunya memiliki harga yang lebih rendah, yaitu dibandrol dengan harga 150 dollar AS atau sekitar 2 juta rupiah

    Dilihat dari spesifikasinya Nokia D1C tentunya bukan tipe yang akan diandalkan untuk pameran global, hal ini tentunya memunculkan spekulasi bahwasannya smarphone andalan dari nokia akan di rilis pada ajang HMD global yang tentunya memiliki spesifikasi yang mumpuni.


    No comments

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.