Header Ads

ad728
  • Breaking News

    Harga dan Spesifikasi Tablet Mito T500


    Hp Mito T500 Harga dan Spek Baru - Mitomobile kembali memperkenalkan sebuah gadget terbaru dengan fitur Tab yang murah dan terjangkau. dimana fitur yang ditanamkan pun lumayan bagus untuk sebuah tab lokal yang sudah memiliki pangsa pasar middlle class. Mito T500 sebuah Tab yang sudah disisipkan Processor 650 Mhz dan juga menggunakan layar sentuh sensitif yang berukuran 7" WVGA. dengan demikian dapatlah disimpulkan bahwa Hp Mito Tab 500 merupakan tab dengan harga murah namun bukan murahan.

    Sebelumnya lihat dulu tinjauan kami sebelumnya tentang Tab Mito T200 hanya sekedar informasi perbandingan sebelum  memutuskan untuk berbelanja. 

    Meski T500 ini termasuk Tablet namun tablet keren ini masih saja mengandalkan penggunaan dua sim card yang bisa on bersamaan. Adalah sebuah kelebihan yang tidak dimiliki tab branded lainnya. Untuk lebih mengenal Tablet mito ini ada baiknya anda juga meninjau Spesifikasi yang kami sajikan pada tabel dibawah ini.

    Spesifikasi Tablet Mito T500
    Type dan Merk Tablet Mito T500
    Model Tablet
    Jaringan Dua Sim Card GSM
    Processor 650Mhz
    Memory 4GB+4GB
    Kamera Dual Cam (0.3MP + 2 MP
    Layar 7,0" WVGA - Toucscreen
    Keypad Touchscreen
    Koneksitas bluetooth, USB, GPRS, Edge, Wifi
    Fitur Lain Google,YM,Gmail,FB,Twit,TV,Radio FM
    O.S Android Ginger Bread
    Warna Black
    Harga Rp. 1.000,000
    Baterei 2700mAh

    Tablet Mito T500 ini belum dipasarkan secara luas sehingga untuk saat ini kami belum bisa simpulkan harga pastinya. namun yang jelas akan dijual dengan harga yang terjangkau. 

    Post Top Ad

    ad728

    Post Bottom Ad

    ad728
    Powered by Blogger.